Seller Gathering Prelo Jabodetabek



Halo...
Sabtu kemarin, 01 april 2017 aku di undang dan berkesempatan hadir di acara #sellergatheringprelo.
Q: Apa sih prelo?
A: Mungkin sebagian dari kalian belum tau apa itu prelo. Prelo itu suatu aplikasi jual beli barang preloved atau secondhand, tapi ada beberapa seller yang jual barang baru juga ko.

Q: Bedanya apa aplikasi prelo dengan aplikasi lainnya?
A: secara keseluruhan hampir sama, tapi ada beberapa kelebihan prelo yaitu, adanya rekening bersama dan refund. Rekening bersama yaitu dimana para buyer (pembeli) tidak langsung mentransferkan uang mereka kepada seller (penjual) melainkan transfer ke Bank account prelo. Jadi untuk resiko penipuan sangat kecil kemungkinan nya. Selanjutnya sistem refund, refund adalah pengembalian barang, di prelo ini buyer akan diberikan tenggang waktu selama 3 hari setelah barang di terima untuk mengecek kondisi tersebut sudah sesuai dengan orderan atau belum, jika buyer merasa tidak puas atau ada kesalahan barang, buyer bisa mengembalikan barang tersebut kepada seller, dan uang yang ditransfer akan dikembalikan kepada buyer.

Nah, ada aku adalah salah satu seller aktif di prelo. Sebelumnya prelo mengadakan gathering di Bandung, dan kali ini di adakan di Jakarta untuk para seller yang ada di jabodetabek. Dalam acara ini para seller bisa langsung menyampaikan keluh kesah kepada team prelo dan bisa memberikan saran kepada team prelo untuk meningkatkan kualitas aplikasi ini.

Seller juga bisa komplain mengenai buyer yang hanya iseng iseng saja, sampai mencari solusi masalah upload produk dan sistem pembayaran hingga penambahan aplikasi, semua bisa disampaikan kepada team prelo secara langsung.

Selain menyampaikan keluh kesah dan saran kepada team prelo, seller lain juga bisa menanggapi masalah dan memberikan saran kepada seller yang mengalami kendala sistem atau terhadap buyer. Jadi para seller bisa mendapatkan ilmu baru dan mencari solusi untuk menyelesaikan masalah dengan bijak.

Buat kalian yang punya barang barang yang sudah tidak terpakai tapi masih bagus kalian bisa jual di prelo lho. Di prelo ini bisa menjual berbagai jenis produk, make up, fashion, buku, dsb. Kalian bisa mengunjungi web mereka di www.prelo.co.id atau langsung download aplikasi mereka di play store atau app store. 






Kalo kalian yang suka make up, kalian juga bisa beli barang barang preloved aku di prelo. Disini aku jual berbagai jenis make up dan skincare, mulai dari produk lokal hingga import, dari yang preloved atau masih new. Dan yang pasti semua barang yang aku jual original dan harganya juga murah, masih bisa ditawar lho. 



Yang sudah punya aplikasi prelo kalian bisa langsung search aja “msverra”, itu store aku, kalian bisa langsung searching make up yang kamu mau. Buat kalian yang belum punya aplikasinya buruan download dan regist karena aku punya bonus sebesar Rp.25,000 untuk kalian para new user, masukin aja kode referral “msverrajoo” di kolom referral bonus kalian, dan secara otomatis kalian bisa langsung mendapatkan saldo referral bonus sebesar Rp.25.000,-








Yuk jadi jangan lupa untuk download aplikasinya yahh.. see you

Komentar